Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Pengobatan Diabetes Insipidus

|| || ,, || Leave a komentar
Pengobatan Diabetes Insipidus Dengan Obat Herbal AgaricPro

Diabetes Insipidus adalah suatu penyakit dengan simtoma poliuria dan polidipsia. Atau Diabetes Insipidus adalah suatu kelainan dimana terdapat kekurangan hormon antidiuretik yang menyebabkan rasa haus yang berlebihan (polidipsi) dan pengeluaran sejumlah besar air kemih yang sangat encer (poliuri).

Diabetes insipidus terjadi akibat penurunan pembentukan hormon antidiuretik (vasopresin), yaitu hormon yang secara alami mencegah pembentukan air kemih yang terlalu banyak.

Apa perbedaan antara Diabetes Mellitus dan Diabetes insipidus?
  • Diabetes mellitus adalah kondisi umum sementara yang lain jarang.
  • Diabetes melitus adalah gangguan sistemik multi-mempengaruhi hampir semua sistem tubuh.
  • Diabetes melitus menyebabkan poliuria melalui diuresis osmotik, sedangkan poliuria pada diabetes insipidus disebabkan oleh kegagalan dalam ADH sekresi atau kegagalan, pada aksinya pada tubulus ginjal.
  • Manajemen diabetes termasuk kontrol diet, agen hipoglikemik oral dan insulin sementara diabetes insipidus termasuk desmopresin / DDAVP.

Pengobatan Diabetes Insipidus Ataupun Diabetes melitus Dengan Obat Herbal AgaricPro Herbal

Pengobatan Diabetes Insipidus - Untuk anda penderita diabetes baik diabetes insipidus ataupun diabetes melitus, pengobatan dengan obat herbal agaricpro ini merupakan solusi yang sangat baik, karena agaricpro herbal ini memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh penderita diabetes baik diabetes insipidus maupun diabetes melitus.

AgaricPro Herbal ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari 100% bahan herbal pilihan, yang diolah dengan teknologi mutakhir dan di awasi langsung oleh para ahli kesehatan, sehingga menghasilkan produk yang sangat luar biasa. Obat herbal agaricpro ini buat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, propolis, ekstra manggis, ekstra kelopak bunga rosella, ekstra sarang semut, dan gula aren.

Semua bahan diatas tentunya sudah teruji dan sudah terbukti mampu mengobati banyak maca penyakit, terutama ektra kulit manggis, ekstra sarang semut, ekstra jamur agaricus blazei murill sudah teruji untuk mengobati penyakit diabetes yang anda derita, dan sudah banyak penelitian terhadap kandungannya.

Berikut manfaat lengkap kandungan bahan yang ada pada obat herbal garicpro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Dengan kandungan yang ada pada obat herbal agaricpro ini, anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan diabetes insipidus atau diabetes lainnya. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Cara Konsumsi AgaricPro
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan
*Untuk penyimpanan, simpan di tempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Cara Pemesanan Obat Herbal AgaricPro

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal agaricpro, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan seperti format pemesanan berikut :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Obat Herbal AgaricPro

Pembelian Harga Retail Discount
Ongkos Kirim
1 box Rp.200.000,- *pembelian jumlah tertentu ongkir Sesuai tarif JNE 

Info lengkap hubungi kami di :

CS 1 : 0822 4005 5477
CS 2 : 0823 2030 3885
No Telpon : (0265) 7294518

PIN BB 28489be1

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengobatan Diabetes Insipidus]\

Posting Komentar