Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

|| || ,,,,,,,, || Leave a komentar

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A, B, C Yang Aman Dan Ampuh ?

Menderita penyakit hepatitis memang membuat penderitanya drop, bagaimana tidak, karena hepatitis merupakan penyakit yang berbahaya dan mematikan. Namun tentunya tidak harus pasrah begitu saja, karena setiap penyakit pasti ada obatnya, tinggal bagaimana kita berusahan dan berdo'a nya saja.

Penyakit Hepatitis merupakan peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun hal-hal penyebab infeksi seperti virus atau bakteri. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Pada kebanyakan kasus hepatitis, biasanya penyebab terjadinya karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Namun tidak jarang pula hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Macam-macam viirus hepatitis dan cara penularannya :
  • Virus hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral atau melalui ari dan makanan.
  • Virus hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah, hubungan seksual. Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan.
  • Virus hepatitis C
Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
  • Virus hepatitis D
Penderita hepatitis b biasanya dapat dibarengi dengan infeksi visur hepatitis d, sehingga keadaanya lebih berat.
  • Virus hepatitis E
Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal Hepatitis Dari AgaricPro Yang Ampuh Dan Aman Untuk Pengobatan Jangka Panjang

 

Untuk anda penderita penyakit hepatitis, jangan bingung untuk memilih pengobatan yang ampuh dan aman. Anda perlu mencoba cara mengobati penyakit hepatitis dengan obat herbal agaricpro multihkasiat yang sangat luar biasa khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Mengapa memilih cara mengobati hepatitis dengan obat herbal AgaricPro ?

Agaricpro merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat luar biasa, dan sudah teruji. AgaricPro Memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehtan hati anda, mulai dari :
  1. membantu mengatasi kanker hati
  2. mengatasi hepatitis
  3. mengatasi mudah lelah karena gangguan fungsi hati
  4. membersihkan toxsin dan kadar alkohol dalam hati dan lain lain.
Apakah AgaricPro Aman Untuk Di Konsumsi Jangka Panjang ?

AGARICPRO ini tentunya aman tanpa efek samping meski di konsumsi dalam jangka panjang untuk pencegahan dan pengobatan. karena agaricpro ini di buat dari 100% bahan alami yang telah teruji khasiatnya.

Obat herbal agaricpro ini juga aman untuk anda yang dalam pengawasan dokter atau mengkonsumsi obat dokter.  Dengan memberikan jeda waktu saat mengkonsumsinya maka tidak akan mengurangi khasiat dari kediua obat tersebut.

Bahan serta kandungan apa saja yang ada pada obat herbal agaricpro ?

Obat herbal agaricpro dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu perpaduan dari ekstra kulit manggis, madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei muril, propolis, ekstra sarang semut, ekstra kelopak bunga rosella hitam, dan gula aren. semua bahan herbal tersebut memiliki peranan dan kandungan masing masing yang sangat luar biasa, dan memang sudah teruji oleh banyak ahli kesehatan.

Manfaat bahan herbal agaricpro :
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Madu Fermentasi : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Jamur Agaricus Blazei Murril : Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Sarang Semut : Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Ekstra Bunga Rosella Hitam : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Dengan kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh obat herbal agaricpro diatas, anda tidak perlu ragu untuk mencoba cara mengobati penyakit hepatitis yang anda derita.

Cara Pemesanan Obat Herbal AgaricPro


Untuk anda yang ingin memesan obat herbal agaricpro, anda bisa memesanya dengan mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

( OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

  Kirim Ke 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


Untuk informasi seputar obat herbal agaricpro lainnya, anda bisa menghubungi kami di :

Hp : 0822.4005.5477

Telpon : 0265-7294518

PIN BB 28489be1


Semoga cara mengobati hepatitis dengan obat herbal agaricpro ini membantu anda !
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Penyakit Hepatitis]\

Posting Komentar